Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Murung Raya Terima Kunjungan Kerja Kepala Kemenag Kalteng

  • Oleh Trisno
  • 16 Desember 2020 - 23:55 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura) menerima kunjungan kerja Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Kalteng H Abdul Rasyid.

Rombongan disambut Wabup Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Mura Doni, Waket I DPRD Mura Rahmanto, ketua MUI Mislan Abrori, Kepala Kemenag Mura Ahmadi dan undangan lain di MAN Puruk Cahu, Rabu, 16 Desember 2020.

Dalam kesempatan ini, Wabup mengucapkan selamat datang di “Bumi Tana Malai Tolung Lingu” yakni suatu wilayah yang menjanjikan untuk kehidupan yang aman damai dan sejahtera sebagi penduduknya dengan motto “Tira Tangka Balang” artinya tak akan berhenti dalam bekerja, sebelum pekerjaan itu dapat diselesaikan dengan tuntas.

Menurut Wabup, sebuah penghormatan yang luar biasa atas kedatangan Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama  Provinsi Kalimantan Tengah di daerah ini.

"Teriring harapan semoga hal ini dapat lebih mempererat kebersamaan kita dalam upaya pembangunan di Kabupaten Murung Raya khususnya dalam bidang keagamaan yang selama ini sebenarnya sudah berjalan dengan baik dan harmonis antara Pemerintah Daerah dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Murung Raya, sebagai salah satu instansi pertikal yang ada di Murung Raya," kata Wabup.

Lanjut Kinoi sapaan Wabup, banyak hal yang sudah pihaknya lakukan secara bersama, dan tentu saja juga disertai prestasi terbaik khususnya dalam bidang pembangunan keagamaan.

"Sebagai salah satu program yang menjadi prioritas pembangunan yang kami laksanakan, menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan," imbuhnya.

Serta memantapkan sasaran strategis program telah digariskan, yakni meningkatnya kualitas kehidupan umat beragama, meningkatnya harmoni sosial dan kerukunan umat beragama. (Trs)

Berita Terbaru