Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Apel Pagi Polsek Dusun Tengah Wujud Kedisiplinan

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Januari 2021 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Apel pagi rutin dilaksanakan Polres Barito Timur dan polsek jajaran sebagai bentuk kedisiplinan dalam bertugas. Seperti halnya Polsek Dusun Tengah, Jumat, 8 Januari 2021.

Apel yang dilaksanakan di halaman mapolsek itu dipimpin Wakapolsek Dusun Tengah, Ipda Sabatu.

Dalam arahannya, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan apel pagi dan meningkatkan disiplin. Tidak lupa dia menyampaikan agar kegiatan rutin tetap dilaksanakan sesui dengan standart operasional prosedur atau SOP.

Sabatu juga memotivasi seluruh personel agar pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terpisah, Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto Hidayat menambahkan, bahwa apel merupakan awal dari wujud disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara dengan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan citra Polri di masyarakat.

"Anggota kepolisian di Polsek Dusun Tengah harus terus meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas, yang dimulai dengan rutin mengikuti apel pagi," jelasnya. (BOLE MALO/B-11)

Berita Terbaru