Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Semarak Ramadan, Hima Kobar di Palangka Raya Berbagi di Panti Asuhan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 27 April 2021 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat Palangka Raya atau Hima Kobar Palangka Raya melaksanakan kunjungan dan berbagi di Panti Asuhan Nurul Sholihin Jalan G. Obos 23.

Suasana pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat para mahasiswa untuk tetap merealisasikan kegiatan berbagi ini dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan ini langsung disambut dengan antusias oleh para penghuni panti asuhan.

"Kunjungan kali ini sangat berkesan bagi kami. Banyak pengalaman yang bisa didapat seperti rasa peduli untuk berbagi, mewujudkan rasa cinta kasih dan juga mempererat persaudaraan antar sesama manusia. Semoga bantuan ini dapat sangat bermanfaat," kata Ketua Umum Hima Kobar Palangka Raya, Muhammad Taufikurahman kepada Borneonews pada Selasa, 27 April 2021.

Menurut Taufik, kegiatan kunjungan ini merupakan serangkaian kegiatan Semarak Ramadan yang di adakan oleh pengurus Hima Kobar di Palangka Raya guna mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan rasa peduli dan juga berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

"Sebelum melakukan kunjungan, pengurus Hima Kobar di Palangka Raya telah membuka donasi berupa uang dan sembako beberapa waktu lalu, dan puncaknya hari sabtu kemarin hasil donasi dari para donatur tersebut langsung di salurkan kepada Panti Asuhan Nurul Sholihin Kota Palangka Raya," jelasnya.

Selain penyaluran donasi, kegiatan kunjungan ini juga menjadi kesempatan bagi mahasiswa untuk lebih mengenal para penghuni panti asuhan mulai dari bercengkrama sampai dengan bermain bersama anak-anak di Panti Asuhan tersebut. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru