Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kobra Mendesis, Pas Dicari Petugas Hanya Menemukan Jejak Mengerikan Ini

  • Oleh Usay Nor Rahmad
  • 04 Juli 2021 - 10:41 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sri Astuti, warga Jalan Gunung Kelud, Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim) melaporkan dugaan keberadaan ular kobra di rumahnya.

Namun ketika petugas menelusuri seluruh bagian rumah, hanya ada jejak mengerikan. Ada bercak darah seperti sesuatu yang terluka diseret ke kolong meja. 

"Kemarin, 2 Juli 2021, pelapor menemukan bercak darah beserta jejak ular yang berada di lantai ruang tamu. Asumsi pelapor, bahwa ular tersebut memangsa seekor tikus kemudian kabur dan melarikan diri," ungkap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotim Rihel, Minggu 4 Juli 2021.

Berdasarkan keterangan pelapor, beberapa hari yang lalu ada mendengar desisan ular di ruang tamu. Setelah dicari ular yang diduga kobra itu tidak ditemukan. 

Petugas Disdamkarmat Kotim pun menanggapi laporan tersebut. Sejumlah personel beserta peralatan lengkap dikerahkan ke lokasi.

"Saat tiba di lokasi, petugaspun langsung melakukan pencarian atau herping di setiap ruangan, tapi ular tersebut kembali tidak ditemukan," jelasnya. 

Asumsi petugas, ular yang dimaksud adalah ular kobra atau ular sendok atau terkenal dengan nama ilmiahnya Naja sputatrix. Diduga ular berbisa itu masih bersembunyi di dalam rumah pelapor. (MAGANG 2/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru