Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Katingan Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Pemprov Kalteng

  • Oleh Nopri
  • 13 September 2021 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masyarakat Kabupaten Katingan sangat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah disalurkan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng).

Melalui video yang dikirimkan Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng, Kepala Desa Telaga, Kecamatan Kamipang, Kabupaten Katingan, Tommy mengucapkan rasa syukurnya atas bantuan yang telah diberikan kepada seluruh masyarakat di desanya.

"Saya mewakili masyarakat di Desa Telaga mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran atas bantuannya kepada masyarakat di desa kami. Semoga bantuan ini menjadi berkah," katanya, Senin 13 September 2021.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Desa Telangkah, Duserman. Dalam videonya, dia mengatakan bantuan tersebut sangat dibutuhkan sekali oleh seluruh masyarakat di desanya.

Senada dengan Kepala Desa Telaga dan Telangkah, Sekertaris Desa Parupuk, Kabupaten Katingan, Supanji juga menyampaikan apresiasinya kepada Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

"Terima kasih kepada gubernur dan wakil gubernur atas perhatian yang telah diberikan kepada warga desa kami yang saat ini sedang tertimpa musibah banjir," ujarnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru