Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Sumpah Pemuda, Puluhan Ormas dan Paguyuban se-Kalteng Distribusikan Bansos

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 Oktober 2021 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah mengikuti upacara peringatan Sumpah Pemuda ke-93 tahun 2021, bertempat di halaman Mapolda Kalteng, puluhan Ormas dan Paguyuban se-Kalteng kembali membantu mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 di Kota Palangka Raya.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo didampingi Wakilnya Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dan sejumlah pejabat utama serta pejabat Pemerintah Daerah mewakili Gubernur Sugianto Sabran melepas rombongan Ormas dan Paguyuban untuk mendistribusikan paket sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19.

"Kita bersama-sama dengan seluruh Ormas dan Paguyuban se-Kalteng mendistribusikan bansos kepada masyarakat terdampak COVID-19," kata Dedu

Hal tersebut lanjut Dedi, merupakan bentuk kebersamaan dalam bermasyarakat untuk membantu sesama dimassa pandemi.

Selain Bansos, Kapolda juga memberikan hadiah yakni berupa beberapa unit sepeda olahraga kepada Ormas dan Paguyuban dinilai rapi dalam mengenakan pakaian adat masing-masing daerah.

"Intinya, kegiatan memperingati Sumpah Pemuda yang melibatkan puluhan Ormas dan Paguyuban ini untuk mempererat kembali persatuan dan kesatuan seluruh Ormas di Kalteng," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru