Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Patroli Skala Besar Sasar THM di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 31 Oktober 2021 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Petugas gabungan Polda Kalteng menggelar patroli skala besar di Kota Palangka Raya. Patroli itu salah satunya menyasar ke tempat hiburan malam (THM).

"Patroli skala besar dan cipta kondisi ini untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Palangka Raya," kata Direktur Reserse Narkoba Polda Kalteng Kombes Pol Nono Wardoyo saat memimpin regu 3, Sabtu malam, 30 Oktober 2021.

Patroli tersebut dibagi menjadi tiga regu dengan sasaran kejahatan jalanan, penindakan protokol kesehatan (Prokes) COVID-19 dan balapan liar.

Regu 1 dan 2 melaksanakan patroli skala besar dengan target kemanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas dan patroli pengunaan masker.

"Sedangkan regu 3, saya sendiri yang memimpin kegiatan dengan target sasaran sejumlah tempat hiburan malam," ucap Nono, Minggu, 31 Oktober 2021.

Dalam operasi itu, petugas melakukan pengecekan protokol kesehatan, identitas pengunjung tempat hiburan dan pengecekan antisipasi penyalahgunaan narkotika dengan tes urine terhadap sejumlah pengunjung maupun pengelola THM.

"Hasil kegiatan patroli skala besar, tidak ditemukan adanya hal-hal yang menonjol atau nihil," pungkasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru