Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tepati Janji Berikan Bonus dan Piagam Kepada Dua Atlet Dayung Asal Murung Raya

  • Oleh Magang 2
  • 04 November 2021 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya bersama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menepati janji yang telah disampaikan oleh pihaknya pada bebepara waktu lalu untuk kedua atlet dayung putri Murung Raya.

Janji tersebut berupa pemberian piagam penghargaan dan bonus berupa uang tunai yang diberikan langsung oleh Bupati Mura, Perdie M.Yoseph pada Rabu kemarin, 3 November 2021 di Aula Gedung A Kantor Bupati Mura.

Pemberian bonus dan piagam penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada kedua atlet dayung putri yakni Karmila dan Selvia Sari yang turut berjuang pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

“Memang tidak secara individu, keberhasilan yang diraih oleh kedua atlet dayung putri ini dalam sebuah tim. Namun keterlibatan mereka berdua patut diapresiasi dan diperhatikan, karena telah berhasil menyumbangkan medali emas bagi daerah Kalimantan Tengah (Kalteng) sebagai atlet perwakilan Murung Raya,” ucap Perdie saat dikonfirmasi, Kamis, 4 November 2021.

Penyerahan piagam penghargaan dan bonus berupa uang tunai ini juga turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Mura, Ketua KONI Mura, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Mura.

“Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlihat dalam memberikan dukungan dalam pemberian bonus terhadap kedua atlet ini. Sebagai bentuk kepedulian dan pembinaan lebih lanjut kedepannya bagi Karmila dan Selvia Sari,” pungkas Perdie. (MAGANG 2)

Berita Terbaru