Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya: Jangan Pernah Bosan Menerapkan Prokes

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 November 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah mengingatkan semua pihak untuk tidak bosan menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penularan Covid-19. Itu disampaikan seusai ziarah di Taman Makam Pahlawan, Rabu, 10 November 2021.

"Jangan pernah bosan menerapkan protokol kesehatan. Jadi, harus tetap menjaga Prokes," pesan Umi Mastikah.

Dia mengingatkan, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM level 2 memang tidak seketat sebelumnya. Kegiatan sudah bisa dijalankan, namun Umi juga menekankan protokol kesehatan harus tetap dijaga. 

"Kegiatan sudah mulai bisa seperti sekarang ini (ziarah), tetapi tetap dengan protokol kesehatan," ungkapnya.

Umi juga mengakui bahwa semangat menjalankan usaha mulai terlihat. Ia berharap, semangat itu bisa membangkitkan ekonomi yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19.

"Oleh sebab itu, mari tetap jaga proeks agar bisa menuju zona zero (tidak ada lagi kasus Covid-19)," demikian Umi Mastikah menyampaikan. 

Sekadar mengingatkan, PPKM level 2 di Palangka Raya masih berlanjut hingga 22 November 2021. Ketua Harian Satgas Covid-19 Palangka Raya, Emi Abriyani mengatakan, masih ada indikator yang belum terpenuhi sehingga PPKM masih berada di level 2. Dia menyampaikan, turunnya level PPKM harus diikuti dengan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan. (BUDI YULIANTO/B-7)

Berita Terbaru