Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Santri Asal Murung Raya Wakili Kalteng di FSQ Nasional

  • Oleh Magang 2
  • 11 November 2021 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menerima silaturahmi Lembaga Seni Qasidah atau Lasqi Mura dan memberikan apresiasi atas berhasilnya 2 santri binaan Lasqi akan menjadi perwakilan Kalimantan Tengah pada Festival Seni Qasidah (FSQ) tingkat nasional di Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat 18 - 20 November 2021.

"Kepada 2 peserta yang akan akan tampil di putaran final FSQ nasional sebagai salah satu kafilah Kalteng, kami berikan apresiasi dan dukungan penuh. Tentu semua ini berkat keseriusan Lasqi Mura dalam membina mereka," ungkap Perdie, Kamis 11 November 2021.

Terkhusus kepada 2 peserta yang akan berlomba ditingkat nasional, Perdie berpesan agar terus berlatih, jaga kesehatan dan terus berdo'a agar bisa mendapatkan hasil terbaik.

Tentunya bila nanti mendapatkan hasil terbaik, maka tentu akan mengharumkan nama Kalimantan Tengah, terkhusus nama Kabupaten Murung Raya.

"Kepada pengurus Lasqi kami juga harapkan terus melakukan pembinaan agar setiap ada perlombaan perwakilan Murung Raya bisa terus ambil bagian dan berhasil meraih prestasi," ujarnya lagi.

Ketua DPD Lasqi Mura, Rahmanto Muhidin mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengurus Lasqi Mura karena sudah mendukung semua kegiatan Lasqi.

"Lasqi sangat berterima kasih terhadap dukungan dari semua pihak, terutama kepada pemerintah daerah. Karena bila tidak ada dukungan tentu mustahil bisa mendapatkan berbagai prestasi yang selama ini sudah diraih,"  ujar Rahmanto yang juga Wakil Ketua II DPRD Mura didampingi Sekretaris Umum DPD Lasqi Mura, Nina Narly.

Dua wakil Kalteng yang berasal dari Murung Raya akan mengikuti putaran final FSQ nasional di Kota Mataram yakni bernama Leo Akbar untuk kategori cabang pop religi anak dan M. Marinda cabang pop religi remaja. (MAGANG-2/B-11)

Berita Terbaru