Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim Pimpin Patroli Sekala Besar Pengamanan Ibadah Natal

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 24 Desember 2021 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), melaksanakan patroli skala besar bersama TNI, Polri dan sejumlah pihak. Hal itu dilakukan sebagai langkah monitoring dan pemantauan pengamanan di sejumlah rumah ibadah yang melaksanakan ibadah natal. 

Patroli tersebut dipimpin oleh Bupati Kotim Halikinnor, didampingi Dandim 1015 Sampit dan Kapolres Kotim dengan menggunakan kendaraan roda dua dan empat. 

"Kami melakukan monitoring san pemantauan, untuk melihat keadaan di tempat ibadah pada Jumat Agung, atau malam natal 2021," ujar Halikinnor, Jumat, 24 Desember 2021. 

Patroli tersebut dilakukan sebagai langkah dan upaya agar masyarakat, terutama yang melaksanakan ibadah bisa merasa aman, nyaman. Sehingga mereka bisa beribadah secara khusuk. 

"Pengamanan di rumah ibadah juga sudah dilakukan oleh jajaran kepolisian, bahkan secara melekat saat kegiatan berlangsung," kata Halikinnor. 

Dirinya mengajak agar masyarakat Kotim saling hormat-menghormati antarumat beragama. Sehingga, kedamaian dan ketentraman di daerah ini bisa terus terjaga dan kemajuan daerah dapat tercapai. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru