Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Barito Utara Sambut Kedatangan Wamen PUPR dan Wamen KLHK

  • Oleh Ramadani
  • 10 Februari 2022 - 10:21 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra menyambut kedatangan Wakil Menteri PUPR, John Wempi Wetipo dan Wakil Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Alue Dohong beserta rombongan di Bandara H Muhammad Sidik, Muara Teweh, Rabu 9 Februari 2022.

Kedatangan rombongan menggunakan Pesawat komersial Wings Air disambut dengan pengalungan bunga sebagai tanda kehormatan atas kunjungan di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

Maksud dan tujuan dua pejabat kementerian ini adalah melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kabupaten Murung Raya selama 2 hari, namun sebelumnya bersilaturahmi terlebih dulu dengan unsur pimpinan daerah Kabupaten Barito Utara.

Sugianto menyambut baik atas kunjungan pejabat kementerian beserta rombongan. "Terima kasih kami ucapkan atas kunjungan bapak John Wempi Wetipo dan Alue Dohong beserta rombongan Semoga kunjungan kerja ini membawa berkah dan kemajuan untuk Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya pada khususnya dan Kalimantan Tengah pada umumnya,” ucapnya.

"Semoga pada kunjungan kerja ini dapat memberikan perbaikan dan kebaikan untuk kita semua, khususnya di Kabupaten Barito Utara dan Murung Raya," sebutnya.

Dia juga menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bupati Barito Utara, Nadalsyah tidak bisa hadir bersama pada saat yang bersamaan karena sedang mengikuti kegiatan di tingkat provinsi.

Setelah melaksanakan ramah tamah di rumah jabatan Bupati Barito Utara, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Murung Raya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru