Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satreskrim Polres Kotim Gelar Buka Bersama Wartawan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 April 2022 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kotawaringin Timur (Kotim), menggelar buka bersama wartawan dan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Hal tersebut dilakukan sebagai langkah dari pihaknya agar dapat menjalin silaturahmi dengan para jurnalis yang sering menginformasikan kinerja aparat penegak hukum.

"Buka bersama ini digelar sebagai langkah untuk mempererat tali silaturahmi antara kami dengan para jurnalis di Kotim," ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja, Jumat, 22 April 2022.

Buka bersama tersebut digelar di salah satu rumah makan di Sampit. Para wartawan dari sejumlah media di Kotim hadir dalam kegiatan tersebut. 

"Saya sangat berterimakasih kepada para wartawan di Kotim, karena sinergi selama ini membuat banyak informasi di Polres Kotim yang tersampaikan kepada masyarakat melalui pemberitaan," kata Gede. 

Dirinya berharap, kedepannya keakraban dan kerjasama ini terus menerus berjalan dengan baik. Sehingga, terjalin sinergitas yang terus terbangun hingga kedepannya.

Sementara, Ketua PWI Kotim Andri Rizky Agustian, berterima kasih dengan kegiatan tersebut. Dirinya juga berharap kebersamaan terus terjalin. Terutama terkait pemberitaan, baik pengungkapan kasus maupun informasi positif yang harus disampaikan kepada masyarakat. 

"Terima kasih kepada jajaran Satreskrim dan Polres Kotim atas sinergitas yang terjalin hingga tercipta berita positif yang disampaikan kepada masyarakat," terang Gede. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru