Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rangkaian HUT ke 77 RI, Ratusan Karyawan CBI Group Ikuti Pertandingan Bulu Tangkis

  • Oleh Wahyu Krida
  • 05 Juli 2022 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna memeriahkan rangkaian HUT ke 77 RI, maka ratusan karyawan Citra Borneo Indah (CBI) Group ikuti pertandingan buku tangkis yang digelar selama sebulan penuh mulai 4 - 29 Juli 2022.

Pertandingan yang digelar di GOR KONI Kotawaringin Barat, Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun ini mempertandingkan kelas beregu, ganda putra dan putri, perorangan dan ganda campuran.

Ketua Panitia Pertandingan Bulu Tangkis Imam Fadhilah Mukti mengatakan rincian peserta adalan 49 pasang ganda putra dan 38 ganda campuran.

"Selain itu pertandingan ini juga diikuti oleh 16 pasang peserta beregu yang terdiri dari tunggal putra dan putri serta ganda campuran. Pertandingan digelar setiap Senin mulai pukul 20.00 WIB dan Jumat mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai," jelasnya.

Imam menjelaskan sebenarnya kegiatan ini merupakan event tahunan yang biasa digelar CBI Group - PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk.

"Namun lantaran 2 tahun kemarin negara kita sedang dilanda pandemi covid-19, terpaksa event tahunan ini batal digelar. Karena saat ini pandemi covid-19 sudah mulai mereda, untuk itulah event tahunan ini kami gelar kembali. Alhamdulillah event ini disambut antusias oleh para karyawan," jelasnya.

Imam menambahkan, juara umum dari pertandingan ini nantinya bakal meraih piala bergilir CBI Group/PT. SSMS, Tbk CUP. (WAHYU KRIDA/B-6)

Berita Terbaru