Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Pendamping Keluarga di Kecamatan Kapuas Kuala Ikuti Orientasi Tingkatkan Kemampuan dan Keterampilan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Juli 2022 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tim Pendamping Keluarga (TPK) di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala telah mengikuti orientasi TPK, Jumat 8 Juli 2022.

Kegiatan ini untuk meningkatkam kemampuan serta keterampilan bagi anggota TPK di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala khususnya di 13 desa.

Orientasi TPK dilaksanakan langsung dari jajaran Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Kapuas.

Kegiatan ini diikuti oleh tiga orang dalam satu desa yang terdiri Bidan Desa, anggota PKK dan kader KB dengan jumlah 39 orang, dengan narasumber baik dari Dinas P3AKB Kabupaten Kapuas maupun dari PKK Kabupaten Kapuas.

Camat Kapuas Kuala Inop menyampaikan terima kasih kepada Dinas P3AP2KB Kapuas yang sudah memprogramkan kegiatan tersebut di wilayah Kecamatan Kapuas Kuala.

"Kami berharap kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan serius, sehingga nantinya apa yang didapat menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas di desa masing masing," kata Inop seusai kegiatan.

Dia berharap kepada semua peserta agar melakukan kerja sama dengan baik agar apa yang menjadi harapan dan tujuan dari kegiatan ini dapat tercapai sesuai apa yang diharapkan.

"Terutama dalam melakukan pendampingan-pendampingan nantinya sesuai dengan tugas yang diberikan," pungkasnya. (DODI RZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru