Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bahrun Naim Punya Istri ke-3 Kelahiran Pangkalan Bun

  • 18 Januari 2016 - 21:18 WIB

Laporan: Hendi Nurfalah (Lamandau)

Terduga otak aksi teroris di kawasan Plasa Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Bahrun Naim, disebut-sebut memiliki tiga istri. Salah satunya adalah Siti Lestari (24 tahun), kelahiran Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng).

Orangtua Siti, yakni Sugiran dan Surati, yang kini tinggal di Kabupaten Lamandau, Kalteng, mengaku kehilangan kontak dengan putrinya itu sejak 22 Januari 2015. Yaitu, setelah mentransfer uang Rp3,5 juta untuk biaya skripsi dan hidup sebagai mahasiswi Jurusan Farmasi di Universitas Muhamadiyah Surakarata (UMS), Jawa Tengah.

"Kami merindukan dia (Siti). Orangtua mana yang rela kehilangan anak begitu saja. Istri saya masih kerap mencoba menghubunginya melalui nomor HP-nya, meskipun tidak pernah nyangkut (menyambung)," tutur Sugiran dengan nada terbata-bata dan tampak tak kuasa meneteskan air mata, saat ditemui Borneonews di kediamannya, kawasan Pasar Saik (sayur dan ikan), Jalan Niaga, Nanga Bulik, Lamandau, Senin (18/1/2016).

Namun, mereka tidak mengakui jika Siti disebut sebagai istri Bahrun Naim. Sebab, sebagai ayah, Sugiran tidak pernah menikahkan atau mengizinkannya menikah dengan siapa pun.

"Kalau anak saya (Siti) dibawa oleh dia (Bahrun Naim), saya juga yakin. Tapi, kalau ada yang menyebutkan bahwa anak saya merupakan istri ketiganya, saya tidak terima," tegas Sugiran, perantau dari  Demak, Jawa Tengah, didampingi menantunya, Nur Ahmad. (B-1)

Berita Terbaru