Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Bagi-bagi Sembako Lewat Program Seribu Rupiah Sehari

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Agustus 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia, jajaran Polres Kapuas membagikan sembako kepada warga yang membutuhkan lewat program seribu rupiah sehari.

Kegiatan ini dipimpin Kapolres Kapuas AKBP Qori Wicaksono, bersama perwira Polres Kapuas melakukan aksi sosial dengan berbagi berupa bantuan sembako kepada warga membutuhkan, di Kelurahan Selat Tengah, Kecamatan Selat.

Kapolres Kapuas mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polres Kapuas kepada warga yang membutuhkan dengan tujuan meringankan beban keseharian masyarakat dan juga dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI KE-77 Tahun 2022. 

“Dan aksi kita ini adalah berbagi rezeki dari Allah SWT hasil dari program 1000 rupiah sehari seluruh anggota Polres Kapuas," katanya, Sabtu 13 Agustus 2022.

Semoga, lanjut dia melalui kegiatan ini bermanfaat sedikit meringankan beban warga dalam pemenuhan kebutuhan sehari-harinya.

Kegiatan ini sebagai bentuk ungkapan syukur dari Polres Kapuas terhadap rezeki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. 

"Bantuan atau sedekah yang diberikan adalah hasil dari kegiatan berbagi seluruh personil Polres Kapuas dalam gerakan 1000 sehari, dimana anggota Polres rutin setelah apel menyisihkan rejekinya dan sebagai ladang beramal untuk membantu sesama yang membutuhkan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru