Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Ajak PWRI Wujudkan Gunung Mas yang Sejahtera dan Bermartabat

  • Oleh Riska Yulyana
  • 01 November 2022 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong memberikan sejumlah pesan kepada Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di wilayah setempat.

Salah satu pesannya yakni, Jaya berharap PWRI setempat bisa bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Gunung Mas untuk membangun Kabupaten Gunung Mas menjadi lebih baik.

"Saya minta, PWRI bersama-sama dengan pemerintah Kabupaten Gunung Mas untuk mewujudkan Kabupaten Gunung Mas sejahtera dan bermartabat," ujarnya, Selasa, 1 November 2022.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga berharap, seluruh jajaran pengurus dapat mewujudkan program-program yang menjadi hasil musyawarah bersama sebelumnya.

"Selain itu, saya juga berharap pengurus PWRI Kabupaten Gunung Mas bisa memperhatikan dan meningkatkan kesejahteraan anggotanya," tukas Jaya.

Pada Sabtu, 15 Oktober 2022 telah dikukuhkan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2022-2027.

Jaya juga mengucapkan selamat atas dikukuhkannya pengurus PWRI Kabupaten Gunung Mas masa bakti 2022 - 2027 tersebut dan berharap mereka diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan program-programnya. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru