Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wagub Kalteng untuk Kontingen Porwanas XIII

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 19 November 2022 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo melepas kepergian atlet Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) ke XIII.

Edy berharap pada event ini, PWI Provinsi Kalteng dapat mengukir prestasi untuk mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

“Apalagi, sebelumnya PWI Prov. Kalteng pernah meraih prestasi terbaik, dengan menduduki peringkat tiga nasional pada Porwanas XII di Bandung, Jawa Barat," ucap Edy saat membacakan sambutan gubernur di Aula Eka Hapakat, Sabtu 19 November 2022.

Ia mengakui mempertahankan juara tiga nasional bukan perkara mudah, tetapi dengan persiapan kontingen yang cukup matang akan memberikan prestasi.

“Persiapan sudah dilakukan sejak dua tahun lalu, PWI Provinsi Kalteng pasti mampu meraih prestasi yang terbaik pada event kali ini,” ucapnya.

Kalteng menurunkan 105 orang wartawan untuk mengikuti Porwanas. Cabang yang akan dipertandingkan di Porwanas diantaranya atletik, biliard, bulutangkis, bridge, catur, tenis lapangan, e-sport, sepak bola dan futsal.

Pertandingan eksibisi meliputi menembak, golf, karaoke dan tenis meja, pesertanya melibatkan dari IKWI. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru