Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua BNK Kapuas Ajak Guru Bersama Bentengi Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Desember 2022 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas, HM Nafiah Ibnor mengajak para guru agar bersama-sama membentengi generasi muda dari bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Hal itu juga disampaikan HM Nafiah Ibnor yang juga Wakil Bupati Kapuas ini saat mengunjungi dan memberikan pengarahan di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Kuala Kapuas.

Kunjungan ke sekolah-sekolah ini rutin dilakukan HM Nafiah Ibnor. Selain memberikan pengarahan kepada para pelajar, dirinya juga menyosialisasikan terkait bahaya Narkoba.

“Kita harus mencegah agar para pelajar tidak terjerumus dalam bahaya Narkoba. Untuk itu kami mengharapkan dukungan dari para guru untuk bersama-sama membentengi generasi muda dari bahaya Narkoba,” kata Nafiah, Rabu, 7 Desember 2022.

Sebab, lanjut Nafiah, sekarang ini peredaran narkoba tidak pandang bulu dan bisa merambah kesemua lapisan masyarakat, termasuk para pelajar. 

“Karena itulah, kami mengharapkan kepada para pelajar untuk jangan sekalipun menyentuh yang namanya narkoba ini,” ucapnya.

Tidak lupa, dirinya pun berpesan kepada para pelajar agar selalu bersemangat dalam menempuh pendidikan dan mengembangkan potensi yang dimiliki, sehingga menjadi pelajar yang berprestasi dimasa yang akan datang.

"Gapai cita-cita, sehingga dapat menjadi generasi penerus bangsa yang akan datang dan berperan dalam pembangunan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru