Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Bagi-bagi Hadiah saat Acara Nobar Final Piala Dunia

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 19 Desember 2022 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana kembali hadir pada acara nonton bareng (Nobar) piala dunia di Taman Kuliner, Nanga Bulik pada Senin, 19 Desember 2022, dini hari. Tampak hadir juga, Kapolres dan sejumlah Kepala OPD Kabupaten Lamandau.

Acara yang riuh dengan sorak para penonton itu semakin meriah ketika doorprize yang disediakan panitia penyelenggara dibagikan kepada pemenang undian. Ada berbagai hadiah menarik telah disiapkan.

“Selain untuk menyaksikan pertandingan, Malam kreasi dan nobar Piala Dunia ini adalah untuk meramaikan taman kuliner yang diisi dengan sajian menu makanan minuman dari pelaku UMKM kita,” ungkap Hendra.

Di tempat yang sama, penggagas acara Malam Kreasi dan Nobar Piala Dunia, Fajrul Islami Akbar, mengaku bahwa sosok Bupati Hendra Lesmana merupakan pejabat daerah yang sangat dekat dengn semua kalangan.

“Luar biasa, Bapak Bupati Hendra Lesmana memang sosok yang dekat dengan siapapun, acara menjadi sangat meriah dengan kehadiran beliau,” ungkapnya.

Fajrul menyebut, acara nobar sudah dilaksanakan selam dua hari, yakni Sabtu dan Minggu (17-18 Desember). Selain nonton bareng, dalam acara tersebut juga dibagikan sejumlah doorprize bagi para penonton yang hadir hingga Senin (19/12) dini hari tersebut.

“Kita ambil momen laga Final Piala Dunia, Alhamdulillah antusias warga dan generasi muda Lamandau sangat luar biasa,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru