Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lepas Jemaah Calon Haji Kabupaten Gunung Mas 2024

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 Mei 2024 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong lepas peserta jemaah calon haji asal Gunung Mas yang dilaksanakan di aula kantor Kementrian Agama setempat, Senin, 13 Mei 2024.

"Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Gunung Mas, dengan suka dan cita berbahagia mengucapkan selamat atas akan diberangkatkannya jemaah calon haji Kabupaten Gunung Mas tahun 1445 hijriah/2024 masehi ke tanah suci," ujar Jaya, Senin, 13 Mei 2024.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang itu berharap calon jemaah calon haji Kabupaten Gunung Mas bisa menjadi haji yang mabrur, lancar ibadahnya dan selalu sehat hingga pulang kembali ke Indonesia.

Sementara itu, Asisten I Setda Gumas Lurand menjelaskan bahwa jemaah calon haji tahun 2024 asal Kabupaten Gunung Mas berjumlah 6 orang.

"Jemaah calon haji Kabupaten Gunung Mas sebanyak 6 orang. Jemaah calon haji Kabupaten Gunung Mas masuk dalam keberangkatan gelombang | Kloter BDJ 4 tergabung dengan Kota Palangka Raya, Kabupaten Sukamara dan Kabupaten Lamandau," ucap Lurand.

Lebih lanjut, Jemaah calon haji Kabupaten Gunung Mas sudah melaksanakan perekaman Biometrik melalui aplikasi Saudi Visa Bio 100 perseperse dan sudah melaksanakan pemeriksaan lengkap vaksin booster dan vaksin meningitis.

Kemudian mereka sudah melaksanakan manasik haji di tingkat kecamatan dan di tingkat Kabupaten/Kota bertempat di Palangka Raya, sebab kuota peserta tidak mencukupi untuk pelaksanakan manasik haji di Kabupaten Gunung Mas.

Dikatakan, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas turut mendukung kelancaran keberangkatan para jemaah calon haji yaitu dengan memfasilitasi pemberangkatan dan pemulangan jemaah calon haji Kabupaten Gunung Mas untuk transportasi, akomodasi dan konsumsi. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru