Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Gunung Mas Belikan 3 Kades Motor Dinas Menggunakan Dana Pokir

  • Oleh Riska Yulyana
  • 13 Mei 2024 - 18:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Cici Susilawati membelikan tiga motor dinas untuk tiga kepala desa menggunakan dana pokok-pokok pikiran (pokir).

"Hari ini saya telah menyerahkan secara langsung tiga motor dinas untuk tiga kepala desa yaitu kades Taringen, Kades Tangki Dahuyan dan Kades Jalemu Masulan," ujar Cici, Senin, 13 Mei 2024.

Dengan adanya kendaraan dinas tersebut, Cici berharap bisa memperlancar mobilitas kades dalam melayani masyarakat hingga ke pelosok desa.

"Jalan di desa-desa tersebut masih banyak yang terjal sehingga dengan adanya motor dinas berjenis trail itu, diharapkan bisa mempermudah kades dalam menjalankan tugasnya," ucap politisi Partai Demokrat itu.

Dia berpesan agar motor dinas itu bisa dirawat dengan baik dan digunakan dengan sebagaimana mestinya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Gunung Mas Yulius menyambut baik dengan adanya penggunaan dana pokir untuk pembelian motor dinas kades.

"Motor dinas dari pokir Ibu Cici untuk kades itu yaitu motor trail CRF 150L warna hitam. Kami berharap motor tersebut bisa dirawat dan digunakan dengan baik," ucap Yulius. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru