Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mall Pelayanan Publik di Sukamara Oprasional Tahun ini

  • Oleh Norhasanah
  • 23 Januari 2023 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Tahun ini Pemerintah Kabupaten Sukamara akan memulai oprasional Mall Pelayanan Publik atau MPP. Untuk sementara pelayanan akan ditempatkan di gudang Perumda Air Minum Tirta Sukma.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan bahwa sesuai dengan arahan wakil presiden pada acara penandatanganan nota kesepahaman percepatan penyelengaraan MPP, diinstruksikan agar di 2024 sudah terbentuk mal pelayanan publik kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

"Ini sebagai upaya untuk mendukung keberhasilan reformasi birokrasi. Untuk tahun ini kita sudah akan mulai dengan MPP sementara untuk pelayanannya," ujar Windu Subagio, Senin, 23 Januari 2023.

Saat ini Mall Pelayanan Publik belum memiliki gedung sendiri, sehingga untuk sementara kegiatan pelayanan akan menggunakan gudang milik PDAM Tirta Sukma.

Untuk pembangunan gedung MPP nantinya akan dilakukan secara bertahap, dimana Mall Pelayanan Publik di Sukamara sudah dalam perencanaan dan sudah memiliki konsep yang akan digunakan.

"Tahun ini untuk pelayanan MPP semoga sudah bisa terlaksana, sementara untuk bangunan gedung kita akan lakukan secara bertahap," pungkasnya. (NORHASANAH/R)

Berita Terbaru