Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara akan Berikan Kesan Baik Sebagai Tuan Rumah Raker Kebudayaan dan Pariwisata se Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 14 Februari 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ditunjuk sebagai tuan rumah Rapat Kerja Kebudayaan dan Pariwisata se Kalimantan Tengah tahun ni, maka Pemkab Sukamara akan memberikan kesan yang baik kepada seluruh tamu.

"Saya menyampaikan kepada teman-teman semua, tim penyelenggara dalam hal ini Pemkab Sukamara, karena kita akan kedatangan tamu maka berilah kesan yang baik kepada tamu yang akan datang ke Kabupaten Sukamara," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio usai rapat persiapan Raker Kebudayaan dan Pariwisata se Kalteng, Selasa, 14 Februari 2023.

Bila dalam kunjungan ke Bumi Gawi Barinjam mendapat kesan yang baik, tentunya para peserta tersebut akan berkeinginan untuk kembali mengunjungi Sukamara.

"Kalau sudah mendapat kesan yang baik insya Allah orang akan merasa ingin kembali ke sini untuk melihat, bahkan akan mengajak keluarganya, kerabat dan lain sebagainya. Ini menjadi harapan saya," tutur Windu.

Dia berharap kegiatan yang nantinya juga dihadiri oleh Dirjen Pariwisata dan Dirjen Kebudayaan dari Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata dapat memberikan multiplayer efeknya kepada masyarakat terutama bagi pelaku UMKM.

"Melalui kegiatan yang dihadiri peserta se Kalimantan Tengah multiplayer efeknya berdampak kepada masyarakat dalam hal ini ekonomi," ucapnya.

Terutama bagi usaha mikro kecil menengah yang memang lebih dikedepankan oleh pemerintah, sehingga diharapkan dapat lebih maju nantinya. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru