Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Ajak ASN Tingkatkan Kedisiplinan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Maret 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan, Djainuddin Noor mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup  Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

"Saya meminta kepada seluruh ASN  agar selalu meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan tugas sehari hari dan terus melakukan berbagai inovasi dalam peningkatan kinerja, “ kata Djainuddin Noor, Kamis, 2 Maret 2023.

Menurut Djainuddin, kedisiplinan sangat penting untuk terus ditingkatkan agar bisa memberikan pengabdian terbaik dalam melayani masyarakat.

“Sebagaimana  harapan yang selalu disampaikan  Bupati Seruyan, kita semua harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dimanapun bertugas, “ ungkapnya.

Selain itu, masyarakat diminta turut mengawasi  kedisiplinan para pegawai, jika menemukan ASN yang melakukan perbuatan melanggar kode etik, agar jangan sungkun  menyampaikan laporan.

Ia menjelaskan, Pemkab Seruyan dalam rangka peningkatan disiplin dan kinerja ASN sejatinya memang lebih mengedepankan pembinaan. 

“Kita lebih mengedepankan pembinaan, sedangkan untuk pemberian sanksi sendiri merupakan opsi terakhir apabila sudah tidak ada cara lainnya  dan terbukti dengan tindakan tegas  bagi ASN yang melakukan pelanggaran dan sudah tidak dapat di toleransi,” pungkasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru