Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1011 Kapuas Fasilitasi Ghasuku dan Ujian Penurunan Kyu Karate Lemkari

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komando Distrik Militer atau Kodim 1011/Kuala Kapuas turut serta melaksanakan pembinaan pada generasi muda dengan memfasilitasi pelaksanaan Ghasuku dan Penurunan Kyu Karate Lemkari Kapuas yang diikuti 263 orang peserta, bertempat di Aula Bambang Kristianto Bawono.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, selaku Ketua Umum Pengurus Forki Kabupaten Kapuas menyampaikan rasa bangga dan mengapresiasi atas pelaksanaan Ghasuku dan Penurunan Kyu Karate Lemkari Kabupaten Kapuas. Juga pada pelatih dan peran orang tua yang mendukung kegiatan positif anak-anak mereka.

“Ke depannya kami berharap dapat mencetak cikal bakal atlet-atlet yang berkualitas,” kata Dandim, Senin, 13 Maret 2023.

Dandim juga berpesan pada para peserta Ghasuku dan Penurunan Kyu Karate Lemkari Kabupaten Kapuas agar terus meningkatkan potensi dan kemampuan diri dengan cara terus berlatih.

“Jangan cepat puas dengan apa yang sudah didapat sekarang, teruslah berlatih untuk berprestasi menjadi juara,” pintanya.

Sementara itu, Senpai Padliansyah DAN V Ketua sabuk hitam Kabupaten Kapuas merasa sangat senang dengan adanya dukungan fasilitas yang diberikan oleh Kodim 1011/Klk, dirinya berharap dapat menambah semangat anak-anak untuk berlatih.

“Sekarang latihan dan ujian kita terfokus di Kodim 1011 Kuala Kapuas jadi lebih efesien dengan adanya aula Bambang Kristianto Bawono di Makodim 1011/Klk," ucapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Kapten inf Jupri Warsianta DAN lV Ketua Lemkari Provinsi, Padliansyah DAN V Ketua sabuk hitam Kapuas sebagai juri, Sutaji DAN III sebagai Juri, Selamet riadi DAN III sebagai Juri, Nanda DAN III sebagai juri. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru