Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Panarung Terima Mahasiswa KKN

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Maret 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut menerima mahasiswa dan mahasiswi dari Universitas Muhammadiyah Palangka Raya (UMP), Selasa, 28 Maret 2023.

Lurah Panarung, Evi Kahayanti menyampaikan, kedatangan delapan mahasiswa dan mahasiswi ini bertujuan untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kantor Kelurahan Panarung.

Selama kegiatan KKN tersebut, dirinyalah yang ditunjuk secara langsung untuk menjadi mentor bagi mahasiswa dan mahasiswi yang akan melaksanakan KKN , terhitung mulai hari Selasa.

"Alhamdulillah saya pagi ini menerima langsung para mahasiswa dan mahasiswi KKN, semoga bisa betah dan nyaman melaksanakan KKN di Kantor Kelurahan Panarung," ungkapnya, Selasa, 28 Maret 2023.

Dia melanjutkan, adapun yang akan dipelajari oleh para mahasiswa dan mahasiswi ini adalah bagaimana layanan publik di Kelurahan Panarung bisa berjalan, bagaimana sistem kinerja dari kelurahan.

"Selamat KKN buat adik-adik mahasiswa dan mahasiswi UMP, semoga ilmu yang di dapatkan dan di pelajari di Kelurahan Panarung ini bisa menjadi berkah bagi semua," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru