Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Implementasikan ASN Berakhlak dalam Bertugas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 11 April 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Kalteng Sri Widanarni berharap pengimplementasian ASN BerAkhlak dalam pelaksanaan tugas keseharian.

Baik oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) yang ada di lingkungan Pemprov Kalteng dan kabupaten/kota se-Kalteng.

“Harapannya ini akan berdampak terhadap peningkatan kinerja para ASN baik PNS maupun PPNPN nantinya dalam bekerja dengan penuh rasa bangga dengan menerapkan nilai-nilai ASN BerAKhlak dalam pelaksanaan tugasnya,” ungkapnya dalam pembukaan Webinar Seri ASN Berakhlak.

Webinar Seri ASN BerAKHLAK dilakukan melalui zoom meeting dilaksanakan berseri mulai Senin 10 April 2023 s.d Selasa 18 April 2023.

ASN BerAkhlak merupakan akronim dari Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Core Values ASN ini sebagai sari dari nilai-nilai dasar ASN sesuai dengan Undang-Undang No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara dalam satu kesamaan persepsi yang lebih mudah dipahami dan diterapkan oleh seluruh ASN.

Gerakan ini menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja, yang tidak hanya dilakukan pada ASN tingkat pusat namun juga pada tingkat daerah. (HERMAWAN DP/R)

Berita Terbaru