Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Asal Api dari sini, Dugaan Penyebab SDN 9 Langkai Terbakar karena ini

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Juli 2023 - 05:04 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Unit Sentra Pelayanan Terminal Kepolisian (SPKT) Polresta Palangka Raya mendatangi lokasi kebakaran di Jalan Nyai Balau Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kepala Unit (Kanit) II SPKT Aiptu Roedi Yhoeliantoro menyampaikan, berdasarkan informasi yang pihaknya terima dari masyarakat api yang membakar SDN 9 Langkai berawal dari atap ruang keterampilan dan tari.

"Kemudian secara cepat api melahap bagian atap bangunan dan membakar ke bagian ruangan - ruangan yang berada di sebelahnya yaitu ruangan agama Islam, ruangan agama kristen dan ruangan kelas IV, Tiga WC hingga ke dapur umum," katanya.

"Melihat informasi yang ada dan fakta - fakta yang ada oleh masyarakat sekitar, untuk dugaan penyebab kebakaran kita simpulkan sementara ini akibat adanya arus pendek atau korsleting listrik," lanjutnya, Senin malam, 25 Juli 2023.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, pihaknya menerima informasi terjadinya kebakaran pada pukul 22.15 WIB, di mana sekitar pukul 22.45 WIB api berhasil dijinakkan oleh tim gabungan pemadaman.

"Terimakasih rekan - rekan baik pemadam kebakaran, masyarakat sekitar dan rekan - rekan pers sekalian, untuk penyelidikan lebih lanjut akan dilakukan oleh tim indentifikasi Polresta Palangka Raya," katanya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru