Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Staf Ahli Gubernur Kalteng Apresiasi Pelaksanaan O2SN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 08 Agustus 2023 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM) Suhaemi mengapresiasi kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

"Hal ini merupakan sebuah momentum yang sangat penting dan strategis dalam menunjang pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM)," ungkapnya saat membuka O2SN dan Gala Siswa Indonesia Jenjang SD/MI,SMP/MTs, SMA/MA Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 di Lapangan Mini Soccer AZ, Jl. Adonis Samad Palangka Raya, Senin malam, 7 Agustus 2023.

Suhaemi mengimbau Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng agar selalu membuat kegiatan yang sifatnya melakukan terobosan dan ide-ide positif.

Trobosan diperlukan sebagai upaya untuk pengembangan prestasi dan karakter peserta didik, dalam rangka untuk meningkatkan penguasaan ilmu pengetahuan.

Sekaligus, sebagai pembentukan kepribadian, moral, religius dari peserta didik, supaya peserta didik memiliki keterampilan hidup menuju generasi muda yang potensial.

Sebagai informasi O2SN dan Gala Siswa Indonesia dimeriahkan peserta didik jenjang pendidikan SD/MI sebanyak 168 orang, SMP/MTs sebanyak 140 orang,  SMA/MA sebanyak 140 dan peserta Gala Siswa sebanyak 252 orang.

Kegiatan O2SN dan GSI bagi para Pelajar Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA Tingkat Prov. Kalteng Tahun 2023 dilaksanakan mulai 7 sampai dengan 9 Agustus 2023. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru