Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Pulang Pisau Gelar Diklat Paskibra Tahun 2023

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 08 Agustus 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Untuk menyambut datangnya hari kemerdekaan Indonesia yang ke-78 pada 17 Agustus Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar pendidikan dan pelatihan calon Paskibra tingkat Kabupaten yang bertempat di aula mess Pemda setempat, Selasa, 8 Agustus 2023.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang melalui Staf Ahli Setda Edy P Casmani mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan suatu hal yang sangat penting. Selain sebagai ajang pelatihan kepemimpinan, juga sebagai ajang silatutahmi untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan.

"Kegiatan Diklat ini sejalan dengan cita-cita kita bersama menuju Pulang Pisau emas," ucap Edy.

Ia menjelaskan, dengan dilaksanakannya Diklat tersebut juga diharapkan dapat membentuk pemuda pemudi yang memiliki jiwa kepemimpinan, kedisiplinan dan cinta tanah air. Sehingga, dapat menjadi calon pemimpin masa depan yang mampu dalam membangun Daerah.

"Para peserta harus berjuang pantang menyerah, tunjukanlah kemampuan yang dimiliki dalam Diklat ini. Sehingga, kedepannya dapat menoreh prestasi yang membanggakan," jelasnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini tak lupa ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara, pelatih dan seluruh pihak yang terlibat dalam Diklat tersebut.

"Saya yakin dengan pelatih yang sudah berpengalaman dalam bidang ini, mampu membawa kesuksesan peserta Diklat dalam mengibarkan bendera merah putih pada hari kemerdekaan nanti," tutupnya. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru