Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jabatan Kasat Narkoba Polres Lamandau Diisi Perwira Baru

  • 08 April 2016 - 20:23 WIB

JABATAN Kasat Reserse Narkoba Polres Lamandau kini diisi perwira baru, yakni Iptu Ancas Apta Nirbaya yang sebelumnya bertugas sebagai Kapolsek Arut Utara Pangkut, Kobar. 

Pejabat sebelumnya AKP Hendry dipromosikan menjadi Kapolsek Kumai, Polres Kotawaringin Barat.

Upacara serah terima jabatan (sertijab) keduanya dipimpin Kapolres Lamandau AKBP Johanes P Siboro, di halaman Mapolres, Jumat (8/4).

Kapolres menyampaikan, mutasi jabatan di dalam lingkungan Polri merupakan kebijakan pimpinan sebagai bentuk pembinaan personel yang dimaksudkan untuk sarana penyegaran dan pembinaan karier.

'Adapun mutasi jabatan yang dilaksanakan saat ini merupakan mutasi yang sifatnya promosi. Maka hal ini akan memberikan makna tersendiri bagi pejabat yang mendapat promosi jabatan,' lanjutnya.

Diharapkan Siboro, dari promosi jabatan ini dapat membawa dampak positif dalam pengembangan karier dan juga institusi Polri.

Kapolres mengapresiasi AKP Hendry selaku pejabat yang lama. Sebab, selama bertugas di Lamandau telah banyak hal yang dilakukan dalam rangka penegakan hukum.

'Dengan segala kemampuan yang saudara tunjukan, telah banyak memberikan arti dalam upaya peningkatan kinerja Polri guna mengatasi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres Lamandau,' ucapnya.(HN/B-11)

Berita Terbaru