Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Pulang Pisau terus Beri Kemudahan Bagi Investor Food Estate

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 28 Agustus 2023 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pulang Pisau, Leting mengatakan sampai dengan saat ini pihaknya terus memberikan kemudahan bagi para pelaku usaha untuk berinvestasi di wilayah food estate.

"Meskipun tidak terlibat langsung dalam program food estate, kami siap memberikan kemudahan berinvestasi bagi para investor yang ingin berinvestasi di sekitar areal food estate," ucapnya.

Menurutnya, meskipun secara struktur organisasi pihaknya tidak terlibat langsung, pihaknya sangat mendukung dan jika ada investor yang ingin berinvestasi di areal food estate akan diberikan kemudahan terkhusus
masalah perizinan dan lain hal yang menyangkut tugas, pokok dan fungsi DPMPTSP.

"Kami siap memberikan kemudahan berinvestasi bagi para investor. Namun bukan kemudahan yang melanggar aturan,"katanya.

Ia menambahkan, program ketahanan pangan ini tentu bukan hanya padi saja. Ketahanan pangan misalnya jagung, singkong dan ketahanan pangan lainnya.

"Jenis pangan lainnya juga termasuk dalam ketahanan pangan seperti jagung, singkong dan yg lainnya. Jika ada investor yang ingin berinvestasi, Pihaknya siap memberi kemudahan," tutupnya. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru