Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inspektorat Kalteng Gelar Entry Meeting Bersama Jajaran Pemkab Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Agustus 2023 - 23:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah menggelar kegiatan Entry Meeting bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan, Senin, 28 Agustus 2023.

Kegiatan dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Seruyan  Agus Suharto dalam hal ini mewakil Bupati Seruyan,  bertempat di Aula BKAD Seruyan

Dalam sambutannya, Agus Suharto menyampaikan entry meeting adalah salah satu tahap penting  awal dilaksanakannya kegiatan Inspektorat Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka Pemeriksaan Berakhirnya Masa Jabatan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Seruyan Periode 2018-2023.

“Kami harapkan seluruh perangkat daerah terkait  agar dapat memberikan dukungan penuh kepada Tim Inspoektorat Provinsi Kalteng  dalam menjalankan tugasnya di Kabupaten Seruyan, “ kata Agus Suharto

Dikatakan, seluruh perangkat daerah  diminta dapat menyajikan atau memberikan  data, dokumen maupun informasi yang diperlukan oleh tim.

Sehingga dengan tersajinya dokumen dan data  yang diberikan, maka akan sangat memudahkan dalam proses pemeriksaan yang dilaksanakan oleh Tim Inspektorat Provinsi Kalteng.

“Dengan dukungan yang baik dari seluruh jajaran perangkat daerah, diharapkan semua proses pemeriksaan dapat  berjalan dengan baik sesuai batas waktu yang telah disepakati bersama, “ tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru