Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Distribusi Air di RTA Milono dan Sekitarnya Terganggu Karena Ada Perbaikan Pipa

  • Oleh Pathur Rahman
  • 02 Oktober 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Kota Palangka Raya Budi Harjono mengatakan bahwa hari ini pihaknya melakukan perbaikan pipa di Jalan RTA Milono Kilometer 8, Palangka Raya. 

Perbaikan mendesak pada pipa Perumdam dengan diameter 6 inci yang bocor di RTA Milono Kilometer 8. Bocornya pipa tersebut menyebabkan distribusi air bersih ke pelanggan di wilayah sekitar terganggu, bahkan mati total.

Dalam rangka memastikan perbaikan pemotongan dan penggantian pipa sepanjang 9 Meter dilakukan dengan efisien, Perumdam akan memulai proses perbaikan pada pukul 10.00 WIB, dan akan berlangsung hingga selesai,

"Kami sangat memahami ketidaknyamanan yang mungkin dialami oleh pelanggan kami akibat gangguan ini. Namun, kami ingin menekankan bahwa perbaikan ini penting untuk memastikan air bersih yang berkualitas dan aman bagi semua warga." katanya, Senin, 2 Oktober 2023

Lanjutnya, pengumuman ini mencerminkan komitmen Perumdam Kota Palangka Raya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya. Walaupun gangguan distribusi air bersih sementara mungkin terjadi, upaya perbaikan ini akan memastikan keandalan sistem air bersih jangka panjang.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan perbaikan ini sesegera mungkin agar distribusi air bersih dapat kembali normal. Kami berharap pengertian dan dukungan dari pelanggan kami selama proses perbaikan berlangsung." Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru