Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satlantas Polresta Palangka Raya Gelar Pengaturan Arus Lalu Lintas di Lima Zona

  • Oleh Pathur Rahman
  • 11 Oktober 2023 - 08:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Satlantas Polresta Palangka Raya,menggelar pengaturan arus lalu lintas guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (kamseltibcar) di wilayah hukumnya.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasatlantas, AKP Salahiddin, bersama para perwira Satlantas, dilakukan di lima zona berbeda di Kota Palangka Raya. Zona-zona tersebut mencakup beberapa kawasan strategis.

Zona satu yakni kawasan Jalan Tjilik Riwut di depan MTSN-2, Polresta Palangka Raya dan SMAN-5, zona dua yaitu Jalan Tjilik Riwut, Piere Tendean, S Parman, Sudirman, Bundaran Besar, Imam Bonjol, Yos Sudarso dan Kinibalu.

Sedangkan zona tiga pada Jalan Imam Bonjol di simpang Jalan Sudirman, penggal jalan Rujab Kapolda Kalteng, Suprapto dan putaran Makorem, zona empat Bundaran Kecil, Imam Bonjol, RTA Milono, Diponegoro, G Obos, serta di depan SMPN-2,

Terakhir, di kawasan Jalan Ahmad Yani, simpang tiga Wahidin Sudirohusodo, simpang Ais Nasution depan SMPN-1 serta kawasan Jalan Tambun Bungai, Patih Rumbih hingga RA Kartini.

"Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan kondisi kamseltibcar yang kondusif di lima zona tersebut yang dilewati oleh para pekerja maupun para pelajar," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru