Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan Hari Ibu Tutup Class Meeting di MIN 5 Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Desember 2023 - 05:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Peringatan Hari Ibu di Madrasah Ibtidaiyah Negeri atau MIN 5 Kota Palangka Raya pada Jumat, 22 Desember 2023 menutup kegiatan class meeting semester ganjil di Madrasah yang terletak di Jalan Cilik Riwut Km. 32, Kelurahan Banturung, Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya.

Kegiatan pasca asesmen sumatif ganjil tersebut dilaksanakan dari tanggal 18--22 Desember 2023.

"Kegiatannya seperti futsal, menghafal UUD 1945, membaca Pancasila, paduan suara dan ditutup dengan fashion show yang bertepatan dengan hari Ibu," kata Kepala MIN 5 Kota Palangka Raya Muhamad Asran Dirun dalam keterangan resminya kepada Borneonews pada Jumat, 22 Desember 2023.

Di hari pertama dan kedua peserta futsal antar kelas bersemangat memperebutkan gelar juara. Di lapangan sorak sorai penonton bergemuruh meneriaki lawannya. Suasana kebersamaan dan semangat olahraga menjadi ciri khas dari turnamen ini, sehingga menciptakan kenangan yang tak terlupakan.

"Pada lomba Paduan suara menjadi ajang keindahan melodi dan harmoni vokal. Berbagai grup vokal dari masing-masing kelas menampilkan penampilan terbaik mereka, menghibur penonton dengan suara indah yang memukau," cerita Asran.

Tak kalah seru dan meriah, lanjutnya, lomba menghafal UUD 1945 dan Pancasila pun menjadi bagian dari momen ini. Para peserta lomba sangat menghayati dalam pembacaan setiap kata dan paragraf.

Sementara di penghujung kegiatan yang bertepatan dengan hari Ibu, masing-masing kelas memamerkan busana terbaiknya. Mulai dari baju daerah, batik daerah dan busana lainnya dengan melalui tema khusus yang menghormati peran ibu dalam kehidupan sehari-hari.

Asran Dirun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua peserta, panitia, dan orang tua siswa yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

"Ini adalah momen yang luar biasa untuk mempererat tali persaudaraan di antara peserta didik. Semua kegiatan yang diadakan hari ini adalah bentuk penghargaan kami kepada para ibu yang begitu berarti dalam kehidupan kita," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru