Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bundaran Besar Kembali Dibuka, Masyarakat Diimbau Tetap Tertib Berlalu Lintas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Februari 2024 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bundaran Besar Palangka Raya, Kalimantan Tengah (Kalteng) yang sempat ditutup untuk renovasi kini kembali dibuka. Hal ini disampaikan oleh Kapolda Kalteng Irjen pol Djoko Poerwanto, melalui Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol R S Handoyo, Selasa, 13 Februari 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersabar dan mematuhi pengalihan arus selama proses renovasi bundaran besar. Saat ini, akses bundaran besar sudah kembali normal dan dapat dilalui oleh kendaraan dari semua arah,” kata Handoyo.

Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini mengimbau masyarakat tetap hati-hati dan tertib berlalu lintas di bundaran besar, mengingat volume kendaraan yang cukup padat di kawasan tersebut.

Ia juga mengingatkan pengendara mematuhi rambu-rambu dan petunjuk dari petugas lalu lintas yang bertugas di lokasi untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan.

Sejauh ini, pihaknya terus melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di bundaran besar, dengan melibatkan anggota Ditlantas Polda Kalteng dan piket Pos lalu lintas bundaran besar.

"Kami berharap dengan kembali dibukanya bundaran besar, arus lalu lintas di Palangka Raya dapat berjalan aman dan lancar,” tutupnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru