Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kepala Badan Kesbangpol Kapuas Kepada Tim Seleksi Paskibraka 2024

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 April 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Marlina Kasyfiatie menyampaikan sejumlah harapannya kepada Tim Seleksi Paskibraka tahun 2024.

Ia menyampaikan hal tersebut saat Rapat koordinasi (Rakor) teknis Tim Seleksi Paskibraka Kabupaten Kapuas, yang bertujuan untuk menyamakan persepsi, bertempat di Aula Badan Kesbangpol setempat.

"Harapan kami agar terjalin komunikasi yang baik antar Tim Seleksi dan juga harapan agar tim seleksi dapat memperhatikan dan mengamati dengan teliti semua peserta," katanya, Jumat, 5 April 2024.

Terutama, lanjut dia agar tim dapat memperhatikan para peserta yang potensial untuk dapat dikirim ke tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun ini.

"Semoga juga ada yang dapat terpilih menjadi Paskibraka tingkat nasional, sehingga perlu dipersiapkan dengan baik," harapnya.

Adapun dalam Rakor teknis tersebut diikuti oleh seluruh anggota tim seleksi baik dari unsur kesehatan, TNI, Polri, PPI, dan instansi terkait lainnya.

Sebelumnya Marlina mengatakan Rakor tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait pelaksanaan teknis seleksi lanjutan Paskibraka yang akan dimulai tanggal 17 April mendatang.

Diketahui sebanyak 78 calon paskibraka telah lolos Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) dan Tes Intelegensia Umum (TIU) yang dilaksanakan pada 5 - 6 Maret 2024 lalu dan akan menjalani tes lanjutan tersebut. (DODI)

Berita Terbaru