Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj. Bupati Kobar Lakukan Soft Launching Mall Pelayanan Publik

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 April 2024 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Guna mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan publik, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Senin, 22 April 2024 menggelar soft launching Mall Pelayanan Publik (MPP) dan launching MPP digital.

Ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pj. Bupati Kobar Budi Santosa dan yang bersangkutan langsung melakukan peninjauan petugas yang sedang melayani masyarakat di tempat tersebut.

"Dengan adanya MPP ini, pelayanan publik masyarakat bisa mendapatkan pelayanan yang cepat dan nyaman. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan daya saing global dal segala lini khususnya dunia usaha," jelas Pj. Bupati.

Kepala DPMPTSP Kobar Kamaludin menjelaskan saat ini pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan 6 dinas di lingkungan Pemkab Kobar dan instansi vertikal yang terkait pelayanan publik.

"Nantinya bakal disiapkan 25 counter layanan publik.Pelayanan tersebut diantaranya layanan Administrasi Kependudukan, BPJS, Keimigrasian dan lainnya," jelas Kamaludin.

Kamaludin menjelaskan agar bisa menampung lebih banyak lagi layanan publik, secara bertahap pihaknya melakukan proses renovasi dibangunan yang ada. (WAHYU KRIDA/j)

Berita Terbaru