Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kotim Siap Jadi Tuan Rumah Kalteng Expo 2017

  • Oleh Rian Nafarin Luffi
  • 23 Januari 2017 - 11:24 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dalam rangkain HUT Kotim 2017, yang diselenggarakan 7 Januri lalu, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur akan melaksanakan dua agenda besar. Yakni, Sampit Expo 2017 dan menjadi tuan rumah Kalteng Expo 2017. Bupati Kotim Supian Hadi siap, dan menerima penunjukan itu, seperti disampaikan Gubernur Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran bahwa tuan rumah pelaksanaan Kalteng Expo 2017 Kabupaten Kotim.

"Beliau (Gubernur Kalteng) merencanakan HUT Kalteng 2017 ada di Kotim. Kita sebagai tuan rumah harus siap dalam rangka ini," ucap Supian Hadi, di Sampit, Senin (23/1/2017).

Supian menyebutkan,  jika nanti Kalteng Expo sudah mantap jadwalnya, maka Sampit Expo 2017  akan dimajukan tanggal pelaksanaannya, menyesuaikan dengan penyelenggaran expo tingkat Provinsi Kalteng itu.

"Dengan adanya Kalteng Expo, jika nanti jadwalnya sudah mantap, sampit expo akan kita majukan jadwalnya. Jika Kalteng Expo diadakan bulan Mei atau Juni, maka Sampit Expo kita majukan di bulan Maret," ujar Supian Hadi. (RIAN NAFARIN/N).

Berita Terbaru