Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lima Tujuan Diadakan Bimtek Pemuktahiran Data PBB-P2

  • Oleh Ramadani
  • 13 Maret 2017 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Ketua Panitia Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemuktahiran Data Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Mastur mengatakan, ada beberapa tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut.

Pertama, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan serta pemahaman peserta PBB-P2. Kedua, meningkatkan kerjasama dan komitmen dalam kegiatan pemuktahiran data PBB-P2. Ketiga, meningkatkan kinerja dalam upaya pencapaian target penerimaan di sektor PBB-P2. Keempat, menginventarisasi permasalahan atau kendala yang dihadapi dan langkah-langkah serta solusinya. Kelima, merealisasikan program dan kegiatan Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) Kabupaten Barito Utara tahun anggaran 2017.

Sedangkan peserta kegiatan itu berasal dari dua kelurahan di Kecamatan Teweh Tengah serta petugas dari BPPD. Dua kelurahan itu yakni Melayu dan Lanjas.

Dalam kegiatan tersebut, panitia menghadirkan nara sumber atau instruktur seperti kepala BPPD Kabupaten Barito Utara, Camat Teweh Tengah, dan pejabat BPPD. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru