Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Palangka Raya Bekuk Intel Gadungan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Mei 2017 - 19:36 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Polres Palangka Raya meringkus seorang pemuda bernama Doni lantaran diketahui sebagai intel gadungan. Pengakuan Doni yang menyebut anggota Intel Polres Palangka Raya itu digunakan sebagai senjata ampuh untuk menaklukan pujaan hati.

Bahkan, warga yang tinggal di Wisma Giri Mulia, No 18, Jalan Yos Sudarso III, Palangka Raya ini sampai menghamili pacarnya.

'Dia mengaku sebagai anggota Intel Polres Palangka Raya. Setelah kita lakukan pengecekan di satuan tersebut, ternyata dia tidak terdaftar,' kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono mewakili Kapolres AKBP Lili Warli kepada wartawan, Rabu (10/5/2017).

Dia menuturkan, pelaku ditangkap kediamannya pada Selasa (9/5/2017) malam. Untuk sementara, tidak ada korban pemerasaan dalam kasus ini. Hanya saja, akibat pengakuan tersebut, pacar pelaku berinisial Ev kehilangan kehormatannya. Bahkan, Ev kini telah berbadan dua. Namun Doni enggan bertanggung jawab.

'Barang bukti yang kita amankan berupa satu pucuk pistol air softgan tapi sangat mirip dengan aslinya,' tutur Ismanto. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru