Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Olahraga Gubernur Seusai Memantau Bola Voli Gubernur Cup

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 17 Mei 2017 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalteng Sugianto Sabran seusai memantau turnamen Bola Voli Piala Gubernur 2017, Selasa (16/5/2017) sore,  ternyata melakukan olahraga sendiri. Apa itu

Ia berjalan diselingi lari kecil mengitari Istana Isen Mulang atau rumah jabatan gubernur. Joging pada sore hari memang kerap dilakukan gubernur saat memiliki waktu senggang. Hal itu ia lakukan untuk memelihara kebugaran tubuhnya. Dan menjadi kebiasaan pula, kesempatan seperti itu ia gunakan untuk menyapa warga Kota Palangka Raya.

Seperti yang dilakukan saat joging di Jalan Brigjen Katamso, ia menyapa warga yang melakukan hal yang sama dengannya. Ia bahkan mengajak para atlet dayung dan masyarakat yang mendekat bersendagurau. Sesekali, ia mencoba peralatan latihan atlet yang diletakkan di median Jalan Katamso tersebut.

'Kita harus terus terus galakkan olahraga di Bumi Tambun Bungai ini. Olahraga adalah bagian dari berkumpulnya masyarakat seperti kita sekarang ini. Ayo bersama-sama olahragakan masyarakat dan masyarakatkan olahraga agar tubuh dan jiwa sehat,' ajak Gubernur Sugianto.

'Terus budayakan olahraga, tingkatkan prestasi untuk Kalteng lebih baik. Semua jenis olahrga harus didukung dan dikembangkan, tidak tertentu saja. Terus berkarya di bidang olahraga, semangat pantang mundur sesuai motto Isen Mulang kita,' pesannya kepada sejumlah atlet dayung yang berlatih. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru