Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah: Wisuda Sebagai Langkah Awal Capai Tujuan

  • Oleh Ramadani
  • 19 Desember 2017 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Bupati Barito Utara, Nadalsyah mengatakan propesi wisuda harus dijadikan momentum sebagai langkah awal untuk mencapai tujuan selanjutnya. Dimana tugas dan tantangan harus dihadapi dan diatasi lebih berat serta kompleks dibanding selama dibangku kuliah.

Pesan ini disampaikan Nadalsyah saat memberikan sambutan pada acara wisuda VII Polteknik Muara Teweh (Polimat) tahun akademik 2016-2017 di Gedung balai Antang Muara Teweh, Selasa (19/12/2017).

Untuk itu para wisudawan dan wisudawati dituntut harus mampu meningkatkan kemampuan, keterampilan dan keahlian diri, lebih kreatif dan inovatif sebagai mana tututan kebutuhan dinia kerja di era sekarang ini.

'Semoga dengan dilaksanakan wisuda ini mempunyai makna mendalam, artinya tidak hanya sebagai seremonial saja, tapi sebagai pertanda atas keberhasilan seseorang dalam menempuh proses pendidikan hingga berhasil meraih gelar akademiknya,' ujarnya.

Dia juga berpeesan kepada pengelola Polimat agar memelihara dan menjaga sarana prasarana yang sudah ada, bahkan ditingkatkan terus, serta beul-betul menjaga kualitas dan profesionalitas para lulusannya.

'Yaitu lulusan yang berkualitas dan memiliki kompetensi sesuai degan bidang keahliannya serta dapat berkontribbusi dalam pembangunan bukan hanya di Kabupaten Barito Utara saja tetapi juga secara nasional,' jelasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru