Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejati Kalteng Siap Dukung Asean Games 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 21 Mei 2018 - 16:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah menyerukan siap mendukung suksesnya Asean Games 2018. Bentuk keseriusan atas dukungan itu ditandai dengan pemasangan pin dukungan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati), Adi Sutanto untuk para pejabat Kejati, Senin (21/5/2018). 

"Sebagaimana instruksi Kejaksaan Agung, seluruh kejaksaan tinggi siap mendukung Asean Games ke 18 yang akan dilaksanakan tanggal 18 Agustus sampai 2 September," kata Adi Sutanto. 

Dia menuturkan, secara nyata, dukungan itu yakni dengan memberikan bantuan khususnya pada cabang olahraga karate. Adi Sutanto sendiri juga tercatat sebagai Ketua Umum Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Kalteng.

 "Untuk cabang Karate-Do kita harus siap mencuri medali sebanyak-banyaknya," ungkapnya. 

Ia menambahkan, sebelum terjun ke Asean Games, para atlet Kalteng akan lebih dulu menjalani seleksi tingkat daerah. Bagi yang terpilih, maka dipastikan berangkat mengikuti Asean Games. 

"Kami berpesan, teruslah semangat dan berjuang semaksimal mungkin. Raihlah medali sebanyak-banyaknya," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-2) 

Berita Terbaru