Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa di Mercusuar

  • Oleh Norhasanah
  • 12 Agustus 2018 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara mengibarkan bendera Merah Putih Raksasa di Mercusuar, Desa Sei Raja, Kecamatan Kuala Jelai, Kabupaten Sukamara. Pengibaran bendera tersebut dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan ke 73 Republik Indonesia.

"Pengibaran bendera Merah Putih berukuran besar di Mercusuar ini guna menumbuhkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, serta bela Negara agar tidak melupakan jasa-jasa pahlawan yang berjuang memerdekakan Bangsa Republik Indonesia," ucap Waka Polres Sukamara, Kompol Rochmad Slamet, Minggu (12/8/2018).

Rochmat menuturkan, bendera Merah Putih yang dikibarkan di Mercusuar tersebut merupakan bendera yang diterima dari Tim Touring Merah Putih setelah melewati Pangkalan Bun, Lamandau dan sampai ke Sukamara.

Dalam pengibaran bendera raksasa di mercusuar juga dihadiri Kepala Desa Sei Raja, tokoh masyarakat, dan masyarakat setempat dari beberapa desa di Kecamatan Jelai yang ikut bergabung bersama personel Polres Sukamara untuk menyaksikan pengibaran bendera tersebut. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru