Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Perbedaan Mitsubishi Xpander Cross dan Xpander

  • Oleh Inilah.com
  • 06 Februari 2020 - 22:45 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menghadirkan varian tertinggi dari mobil andalan mereka Xpander, yang diberi nama Xpander Cross, pada November tahun lalu.

Mitsubishi Xpander Cross ditawarkan dalam tiga tipe yaitu Xpander Cross M/T, Xpander Cross A/T, dan tipe tertinggi yang menggunakan jok kulit Xpander Cross Premium Package A/T.

Sebagai varian tertinggi, Xpander Cross juga memiliki tampilan yang berbeda dari Xpander MPV sebelumnya.

President Director MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, Xpander Cross merupakan keluarga tertinggi Xpander yang menggabungkan kenyamanan MPV dengan ketangguhan SUV.

Meski keduanya memiliki basis yang sama, namun ada beberapa hal yang menjadi pembeda. Inilah beberapa perbedaan antara Xpander Cross dengan Xpander:

1. Tampilan Eksterior

Jika Mitsubishi Xpander memiliki nuansa chrome di bagian eksterior, tapi pada Xpander Cross ini tidak. Dari sisi luar, terlihat jelas perbedaan antara Xpander Cross dengan Xpander biasa dari semua sisi.

Di bagian depan terlihat jelas jika Xpander Cross menggunakan desain bumper yang berbeda dari Xpander MPV, dengan desain yang lebih kotak sehingga terlihat lebih gagah. Desain grille depan juga berbeda dengan balutan warna hitam.

Sementara lampu depan pada Xpander Cross sudah dibekali dengan lampu LED, kalau di Xpander menggunakan bohlam halogen.

Rumah lampu pada Xpander Cross pun terlihat sedikit berbeda dengan Xpander MPV, hal ini disebabkan perbedaan desain bumper depan.

Berita Terbaru