Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Sakariyas Hadiri HUT ke-75 TNI di Kantor Pabung

  • Oleh Abdul Gofur
  • 05 Oktober 2020 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menghadiri peringatan HUT ke-75 TNI di kantor Perwira Penghubung di Kasongan, Senin, 5 Oktober 2020.

Selain Bupati Sakariyas, hadir pula Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang, Ketua DPRD Marwan Susanto, Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Plt Kajari Katingan,  Kepala Pengadilan Negeri Kasongan dan sejumlah pejabat lainnya termasuk sejumlah kepala OPD.

"Saya mengucapkan selamat dirgahayu TNI yang ke 75. Semoga tetap jaya, tetap bersemangat meski dalam situasi pandemi Covid -19," ujar Bupati Katingan Sakariyas saat memberikan sambutannya. 

Bupati menyampaikan terima kasih kepada anggota TNI atas bantuan dan dukungan serta kerja sama yang terjalin selama ini. 

"Tanpa dukungan dan kerja sama, saya percaya itu akan sia-sia. Maka dari itu, saya berharap kerja sama yang sudah terjalin baik ini terus dipelihara," katanya.

Dalam kesempatan ini, Sakariyas mendoakan agar TNI tetap jaya dan semangat dalam menjalankan tugas negara.  "Terima kasih atas kerjasamanya selama ini, dan saya mohon maaf barangkali banyak hal yang tidak bisa kita lakukan, " ungkapnya. 

Sementara itu, Perwira Penghubung Kodim 1015/Sampit di Kasongan Mayor Inf Supriyanto mengatakan, atas nama anggota TNI yang ada di Kabupaten Katingan, dirinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan.

"Dalam kegiatan ini mengambil tema 'sinergi untuk negeri', mudah-mudahan yang menjadi tema pada kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, kedepan kita lebih bersinergi lagi dalam menghadapi segala permasalahan di Indonesia umumnya dan khususnya Katingan," katanya. 

Sebab, lanjut Pabung, tanpa ada kebersamaan dalam menangani berbagai hal salah satunya berkaitan dengan bencana, hasilnya kurang maksimal.

"Terima kasih banyak atas dukungannya dalam mendukung tugas dari pada TNI, dan mohon maaf jika ada hal-hal yang kurang maksimal," tutur Pabung. (ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru